Kapolres Metro Bekasi Kota Hadiri Lomba RW Zero Kriminal

INDONESIASATU.CO.ID:

BEKASI - di sebuah saung berlokasi di Rukun warga 09 Perum Prima Harapan Regency saung BHINEKA TUNGGA EKA Kapolres Metro Bekasi Kota KOMBES Pol Indarto, SH. Sos. Sik. Msi mengadakan kunjungan terhadap Rw Zero Kriminal yang saat ini menang dan mewakili lomba tingkat Kecamatan. Rabu (2/05/2018) pukul 21.30 Wib.

Tampak hadir dalam acara tersebut PJ Walikota Bekasi Bapak R Rudhy Ganda Kusumah, SH. MH, Camat Bekasi Utara Bapak Lukmanul Hakim, S.IP, M.Si, Kapolsek Bekasi utara, KOMPOL Dedi Nurhadi, S.kom, Lurah Kel. Hatapan Baru bapak Praisty Wanto, Kasat Binmas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Sudirman dan team Penilai Lomba RW Zero Kriminal.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Padamu Negeri. Selanjutnya Kapolres Metro Bekasi Kota memberikan sambutan, Bekasi Kota ini menjadi tujuan banyak kejahatan yang akan di lakukan di Kota Bekasi ini tetapi Bapak/ibu tidak usah khawatir karena Kami selalu siap selama 24 jam untuk melayani warga Kota Bekasi, Alhamdulillah dari jajaran Polda metro jaya adalah Polres Metro Bekasi yang paling tegas khusus nya miras kami sudah tegaskan kalau dikota Bekasi adalah Zero toleran untuk Miras, Kami sudah menghimbau kepada jajaran kami bahwa kami akan menindak tegas bagi para pelanggar hukum apapun itu permasalahannya.

Sebagain besar kejahatan adalah berawal dari miras unk itu bapak/ ibu silahkan cek bahwa miras atau oplosan sudah sangat berkurang di kota Bekasi dan apabila Bapak/Ibu masih melihat ada yg menjual oplosan miras silahkan laporkan kepada kami, Sebetulnya kegiatan Zero Kriminal ini adalah untuk memberikan semangat kepada setiap Rw di Kota Bekasi agar selalu menjaga kejahatan besar karena kalau kita mengantisipasi kejahatan besar maka dengan sendirinya kejahatan kecil akan tidak ada.

Acara juga dimeriahkan dengan adanya tampilan yel yel oleh ibu ibu PKK dan tampilan yel yel oleh security perum prima harapan regency tidak ketinggalan tampak kapolres dan bapak PJ Walikota Bekasi serta tamu undangan lain memainkan musik angklung yang di pandu oleh salah satu warga perumahan PHR hal ini salah satu bentuk inovasi kerukunan, kekompakan dan guyup yang diciptakan oleh warga masyarakat Prima harapan regency kel. Harapan baru kecamatan bekasi utara. Acara diakhiri dengan Kapolres Metro Bekasi Kota KOMBES Pol Indarto, SH. Sos. Sik. Msi menyanyikan sebuah lagu untuk semua yang hadir dalam acara tersebut. (Adhy/Erna R)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita